Selasa, 15 Mei 2012

Mudah Untuk Mengerti Sendiri

Bagi kamu yang merasa cewek, namun kamu sulit untuk mengerti tentang diri kamu!
Cewek adalah makhluk yang paling sulit untuk dimengerti, terkadang kekanan terkadang kekiri berubah sangat cepat tidak membutuhkan waktu atau ruang yang lama, itu kenyataannya.Nah berikut adalah langkah-langkah agar kamu mengerti dengan diri kamu sendiri!!!
Langkah satu
Kumpulkan seluruh kemampuan untuk menganalisa masalah yang dimiliki, jika tetap mengalami kesulitan carilah teman yang betul-betul dapat menjaga kerahasiaan tentang masalah kamu.

Langkah dua
Sedapat mungkin untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi, dengan begitu lama-kelamaan kamu akan terbiasa menyelesaikan masalah sendiri sehingga dapat lebih cepat menghilangkan sifat ketergantungan kepada teman lain.

Langkah tiga
Kurangilah aktifitas yang bersifat memberikan pengaruh kepada teman lain atau siapa saja, sehingga aktifitas bergosip agar orang lain terpengaruh. segeralah berhenti, kerjakan aktifitas yang menguntungkan.

Langkah empat
Jangan biasakan hanya bergaul dengan teman-teman yang itu-itu  saja karena kamu tidak tahu berteman sampai kapan dan juga suatu saat dia menjerumuskan kamu (teman makan teman) jadi carilah teman sebanyak-banyaknya dan pastikan rahasia yang paling besar jangan sampai diketahui oleh teman.

Langkah Lima
Kamu semua membutuhkan perhatian dari cowok itu manusiawi, namun harus diwaspadia perhatian yang kamu butuhkan sebatas untuk permasalahan yang biasa, jika itu sudah masalah pribadi jangan sampai itu terjadi karena akan menjadi bumerang buat kamu.

Dalam menghadapi permasalahan harus tenang tidak harus melarikan ke hal-hal yang negatif, atau mencari perlindungan pada cowok yang tidak jelas. Cowok terkadang mencari kesempatan ketika kamu tertimpa masalah maka dia mencari celah diantara kelemahan kamu

Semoga kamu mudah untuk mengerti dirimu sendiri!!!
Akhirnya kamu semua harus berhati-hati pikirkanlah sesuatu hal yang positif untuk bekal kamu dimasa yang akan datang.

1 komentar:

  1. Salam Kenal, Thanks Infonya sob, nie berguna banget buat adik ku..

    BalasHapus

Sahabat terima kasih atas kunjungan anda beri komentar Anda, agar menjadi motivasi saya untuk terus mengupdate blog ini.
Silahkan berkomentar dengan santun.