Jumat, 15 April 2011

FAKTA SEPUTAR COWOK

Ini adalah fakta Cowok
1.Cowok menghadapi tekanan dengan cara menyembunyikan diri, nah ini yang terjadi selama ini cowok jika mempunyai masalah jarang sekali menceritakan kepada orang tua atau teman. Mencari pelampiasan dengan hal-hal yang membuat fress, tapi jangan salah langkah yang akan membuat terperosok.


2.Cowok cenderung ingin diterima dengan apa adanya, kebanyakan demikian mereka cenderung tampil dengan gaya mereka, urakan bahkan cenderung norak kata sebagian orang padahan mungkin bagi dia itu sudah keren abis. makanya cowok lebih suka dengan cewek yang tidak sok ngatur dirinya.


3.Cowok memerlukan kepercayaan cewek, mereka tidak suka jika setiap waktu diSMS “kamu lagi dimana, sama siapa, ngapa?”. Mereka ingin deberi kepercayaan sepenuhnya. Tapi ingat jangan sampai mereka menyalahgunakan kepercayaan.


4.Cowok cenderung tertarik pada cewek yang berani dan agresif. Tidak semua sih tapi kebanyakan cowok senang yang demikian, apalagi yang agak centil githu… pasti menjadi idola semua cowok. Tapi yang super agresif juga ngak suka kali. Artinya ya agresif tapi feminism.


5.Cowok hanya memberi sebanyak yang diminta. Dia tidak akan memberinya lebih kalau tidak diminta jadi sebaiknya kalau butuh ya minta saja untuk membantu, karena dia tidak akan membantu dengan sendirinya kalau tidak diminta.


6.Cowok ingin kebebasan, bebas dengan kata lain dia senang berkumpul dengan teman-temannya ketimbang dengan doi, juga tidak semua demikian, ada yang selalu bersama doi pagi, siang dan sore namun pada dasarnya yang demikian dia tertekan karena doinya yang terus memaksa untuk mengantar kesana, kesitu. (mang tukang ojek)


7.Harga diri cowok sangat dipengaruhi oleh prestasi mereka. Ini yang penting cowok lebih mementingkan kearah prestasi baik akademik maupun olahraga yang dapat mengangkat hatga dirinya. Jika sudah berprestasi pasti deh banyak penggemar yang mengidolakannya, dia bangga akan hal itu. Cewek beda dengan cowok, Lihat..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat terima kasih atas kunjungan anda beri komentar Anda, agar menjadi motivasi saya untuk terus mengupdate blog ini.
Silahkan berkomentar dengan santun.