Rabu, 06 April 2011

FAKTA SEPUTAR CEWEK

Inilah Sebahagian Fakta Seputar Cewek

Cewek menghadapi tekanan dengan cara membicarakannya dengan orang lain (curhat….) itulah yang sering dilakukan. Makanya cewek mempunyai teman yang special untuk curhat, baik itu perempuan atau laki-laki. Tapi hati-hati pastikan teman curhatmu dapat dipercaya. terkadang teman yang kita ajak curhat bisa menusuk dari belakang (wah nancep dong kayak sate aja….).

Cewek ingin mengubah penampilan cowoknya seperti yang diinginkannya, betul khan!! Kamu akan mengkritik habis-habisan penampilan cowok kamu kalo ngak selera kamu banget!!!. Ya pada waktu kenalan sih katanya kamu suka dia apa adanya!!! But… ujung-unjungnya….. kamu tetep bilang. (kamu tuh.. harusnya ini, itu, !!!....

Cewek memerlukan perhatian. Ini memang sudah dari sononya begitu, jika cewek diperhatiin dikit saja sudah pasti girang bukan kepalang. Sampai semalam memikirkan perhatian yang baru diberikan. Bahkan bantuan yang hanya kecil saja kamu anggap dia perhatian sama kamu. (padahan iseng saja…)

Cewek cenderung tertarik pada cowok yang menunjukkan perlindungan tapi ada juga yang tidak, namun cewek membutuhkan cowok untuk melindungi dirinya. Jadi temukan cowok yang mau melindungi kamu bukan mencari kesempatan dalam kesempitan, apalagi mau merayu untuk kesenangan sesaat. (Ihhh… amit-amit..)

Cewek membutuhkan kesetiaan dari cowok. Kalau kita dengar ada cewek tidak setia itu sebenarnya karena sudah dimulai dari cowok yang tidak setia. Cewek butuh pembuktiak dari (setia….) bukan hanya ucapan “setia” setiap tikungan ada (Warteg kali…)

Cewek selalu berharap cowok bisa mengerti dengan sendirinya apa yang diminta olehnya. Wah itu yang sampai saat ini susah untuk didapat, memang cowok itu sulit untuk bisa mengerti cewek, apalagi dengan sendirinya, sedangkan dijelasin saja masih tidak ngerti apalagi suruh mengerti dengan sendirinya….. wah…wah…

Harga diri cewek sangat dipengaruhi oleh kualitas hubungan sosial mereka. Oleh sebab itu cewek tidak mempunyai banyak teman, temannya sedikit tetapi akrab, bahkan bisa akrab sekali. Membuat kelompok-kelompok (gank-gank…). Yang dibutuhkan adalah kualitas hubungan pertemanan, jadi tidak perlu teman banyak. Sedikit tapi berkualitas baik. Fakta Seputar Cowok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat terima kasih atas kunjungan anda beri komentar Anda, agar menjadi motivasi saya untuk terus mengupdate blog ini.
Silahkan berkomentar dengan santun.