Minggu, 13 Maret 2011

Tips Melupakan Mantan


Bagi kamu yang kesulitan untuk melupakan mantan ini adalah solusi tepat
Langkah Satu
Hilangkan semua benda-benda yang mengingatkan kamu kepadanya, terutama pemberiannya sewaktu kamu ultah atau ketika dia pulang bepergian, jika barang-barang tersebut masih dalam jangkauan mata maka kamu akan teringat terus oleh sebab itu, segera singkirkan.
Langkah Kedua
Berhenti mendengarkan informasi atau mencari informasi tentang sidia terutama dari teman-teman dekatnya, dan juga dari teman-teman kamu juga, jika itu terjadi kamu akan merasa gimana gitu, so kamu akan makin sulit untuk melupakannya.
Langkah Ketiga
Jangan pernah mengunjungi tempat yang dulu pernah menjadi kenangan buat kamu dengan dia, atau menjadikan itu sebagai tempat favorit kamu, wah itu sangat berbahaya, kamu akan selalu ingat dengan sidia.
Langkah Keempat
Cari dan lakukan kegiatan baru yang fun dan mendidik, untuk menghalangi datangnya bayang-banyang wajahnya yang ….. dimatamu. Bisa lebih difokuskan untuk belajar, menciptakan karya seni, atau berkebun kali… biar kesaingan pak taninya….
Langkah Kelima
Wah ini yang paling sulit, cari teman baru agar suasananya segera mencair. Dengan punya teman yang baru kamu akan sibuk dengan kegiatan baru tentunya mengingat-ingat yang baru, yang lama segera dilupakan.
Selamat mencoba jika ingin berkonsultasi kirimkan ke mr_arief108@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat terima kasih atas kunjungan anda beri komentar Anda, agar menjadi motivasi saya untuk terus mengupdate blog ini.
Silahkan berkomentar dengan santun.