Jumat, 06 Agustus 2010

Matre atau butuh

Jawabannya singkat dan jelas, tidak ada tuh. Semua cewek terlahir dalam kondisi matre. Lalu apa sih matre itu sendiri? Menurut saya sih, matre itu kecenderungan terhadap harta. Wah, kalau gitu kita sebagai cowok bakal rugi terus dong karena ngga ada cewek yang ngga matre?

Cewek tercipta sebagai mahluk yang nantinya akan “menggantungkan” dirinya kepada cowok (suami). Walau si cewek bisa menghidupi dirinya sendiri (dengan bekerja misalnya), tetap saja si cewek berharap si cowok bisa memberikan penghidupan kepadanya. Tidak aneh malah kalau si cewek berpikiran, “Gaji gue untuk gue, tapi untuk keluarga harus dari suami dong”

Kondisi sudah ada sejak jaman baheula dan sampai akhir jaman nanti. Kenapa bisa? Ya karena emang diciptakan seperti itu.

Dahulu, di Zaman kekuatan para kaisar memikat wanita dengan kekuatan, perkasa karena wanita ingin dilindungi.
setelah dengan kekuatan, ternyata kekuasaan lebih menguntukan untuk masa kemudian.
namun masa sekarang kekuatan dan kekuasaan masih kalah dengan kekayaan alias harta, dengan harta yang cukup seorang wanita akan terlindungi dari panas karena didalam mobil, dari segala hal yang paling menakutkan bagi wanita.

bukan matre yang luar biasa, tapi memang hal itulah yang membuat wanita tampail maksimal. bayangkan saja untuk berdandan emi pacarnya sudah berpa uang yang dihabiskan untuk kesalon dan lain sebagainya
So ....

Tapi ingat, tidak ada tuh yang sempurna. Baik kecantikan maupun harta. Biasanya ada embel-embelnya. Ada cowok yang banyak uang tapi malah playboy, ada cewek yang cantik tapi bloon. So ada aja kekurangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat terima kasih atas kunjungan anda beri komentar Anda, agar menjadi motivasi saya untuk terus mengupdate blog ini.
Silahkan berkomentar dengan santun.